Minggu, 14 Februari 2016

Vlog (1)



Hei yo watsap... sorry gw lama bgt gg ngepost kesibukan (songong). Sekarang gw mw ceritain tntang gmna gw merjuangin diri demi sekolah impian kakak gw. Pas tanggal 29 Januari gw n temen-temen gw mw tes di sekolah van lith dari 500+ peserta yang daftar yang ketrima cma 200 ( 100 cowo 100 cewe ) peluangnya dikit banget apalagi gw gg pinter dlam segi apa" ( WEEEEES ).
Hari pertama tes gw hmpir aja telat krna gw bangunnya kesiangan apalagi perjalanan jogja ke muntilan agak lama blom juga macetnya, tapi untung aja pas bgt. Hari pertama itu tes tertulis dimana gw harus ngerjain soal 50 soal per mata pelajarannya, gw lupa klo ngerjainnya harus pake pensil kayu ( gw bawa pensil mekanik ) dan gg boleh bawa hp d situ gw langusung keringet dingin, tapii karna pengawasnya ngijinin sebelum ngerjain boleh keluar dri ruangan buat buang air kecil gw gunain tu kesempatan buat ambil pensil kayu n naruh hp n gw pura" k WC, trus gw balik dr wc dan muka gw cerah lg kaya senter. Akirnya soal pertama d bagiin, soal pertama tentang TPA kaya Psychotes ngecek gw gila ato ngga, alhasil gw dteng awal’a gg gila balik" gw jdi gila. Tanpa d beri waktu jeda ato minum langsung d kmpulin n d bagiin soal kedua tntang bahasa inggris n bahasa indonesia mnurut gw ini tes yg pling gmpang drpd tes" yg lain, slanjut'a tes tntang MIPA ( mate ipa ), disni gw mati kutu gw  bnr" gg bisa tntang kimia n bio ada yg ngerti ada yg gg dsini gw di ajarin trik sulap, cara'a lo pandangin soal'a gg ush lo baca tpi lo liat option'a tba" bakal ada buletan" ( gw gg tw itu apa ) n tba” ada bulet” n bulet” itu ada yg smpurna, gg jlas, n hampir smpurna mnurut gw yg sempurna itu jwban’a ( kalian boleh cb ga pas klian ulangan ). Setelah gw tes MIPA gw d blhin istirahat buat mkn dll. D situ waktu'a gw nenangin otot pantat gw yg keram n refleksi pantat gratis ( pantat'a d bentur"in d pojokan dinding ). Jam istirahat pun slese gw n tmn" sperjuangan gw pun msk n dduk d tmpat yg udh d sesuain. Tes terakhir adalah IPS dmana yg gw blajarin buat tes gg kluar smua di situ gw pake jurus andalan gw kaya gw ngerjain test MIPA. Setelah tes IPS trnyata ada 1 tes yg gw rasa aneh yaitu test kejujuran, tes kjujuran itu guna’a buat pas wwancara n wwancara financial. Akir’a smua tes tertulis selese, hasil d tes 1 bkal d ksh tw pas malem. Abis itu gw di suru ngikut ke sala tiga n naik mobil. Udh berjam” gw dduk dan d suruh k sala tiga d dlm benak gw mungkin besok pantat gw udh jadi benyek ( melebar ) / bisa” bengkak. Abis dr salatiga gw n kluarga gw langsung balik k calon sklh gw. Alhasil gw d trima buat msk k tes k 2.

( To Be Continued )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar